Mulai Serius, Bur akan Resmikan Posko Induk Pemenangan

img-20161022-wa0002

Takalar, LiputanLIMA.com – Pasangan Bur-Nojeng bersama tim pemenangan serta sembilan partai politik pengusung akan meresmikan Posko induk utama tim pemenangan, Minggu (23/10/2016) pagi di kalampa Takalar.

Ketua Tim Media Bur- Nojeng, Baso DN Posko induk utama yang akan diresmikan besok adalah Posko utama yang pada Pilkada Takalar 2012 lalu kembali dijadikan sebagai Posko induk utama.

“Posko ini akan dijadikan sebagai tempat untuk mengatur segala strategi dan rencana aksi dalam menghadapi kampanye Pilkada Takalar 2017 mendatang.” jelasnya melalui keterangan tertulisnya.

Menurut Baso, dilokasi ini juga akan dijadikan sebagai media centre bagi rekan rekan jurnalis yang akan melakukan kegiatan jurnalistik.

Selain itu, saat petahana sudah cuti kampanye, Posko itu juga akan dijadikan sebagai markas Bur Nojeng untuk menerima aspirasi dari masyarakat Takalar yang akan mengundang dan menjadwalkan kegiatan Nur Nojeng di setiap wilayah kecamatan, desa dan dusun.

“Insya Allah besok Bur Nojeng, akan meresmikan Posko Induk Utama Di Kalampa, juga sebagai tempat media centre bagi rekan rekan wartawan,” jelas Baso.

Menyinggung tentang berapa banyak massa yang akan hadir dalam peresmian Posko induk tersebut, Baso menjelaskan bahwa sementara dalam proses pembicaraan dengan tim pemenangan, baik tim manajemen yang diketuai Fachruddin Rangga, maupun Koordinator Tim Pemenangan yang diketuai Thita Syahrul YL.

“Yang pasti semua partai pendukung telah siap mendatangkan massanya dan komunitas tim lain juga telah menyatakan kesiapannya.”jelasnya. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *