SYL Dukung Syamsari, RMS: Saya Dengar Langsung

img-20161023-wa0004

Takalar, LiputanLIMA.com – Teka teki kemana dukungan Gubernur SYL di Pilkada Takalar semakin menuai polemik. Saat peresmian posko pasangan petahana hari ini, Minggu (23/10/2016), putri Gubernur SYL, Thita SYL menyampaikan jika dirinya mewakili ayahnya untuk memenangkan paket Bur-HN.

“Saya mewakili ayah saya memenangkan paket Bur – Nojeng. Tak usah tanggapi isu kekanak-kanakan yang mengklaim dukungan ayah saya”,jelas politisi senayan.

Menanggapi pernyataan Thita, Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) sebagai orang pertama yang mengklaim dukungan SYL ke rival Bur – HN hanya tertawa.

Kepada awak media disela pelantikan pengurus DPC dan DPRt se-Takalar, RMS menegaskan bahwa pernyataan dukungan SYL ke Syamsari didengarnya langsung. “Saya dengar langsung. Ibu Tenri juga dengar,”jelas Bupati Sidrap.

RMS hanya meminta kepada pihak yang meragukan dukungan SYL untuk mengkonfirmasi langsung ke Gubernur Sulsel. “Terserah, jika ada yang menganggap kekanak-kanakan. Tapi semangat kami berlipat berkat dukungan beliau (SYL).”kunci RMS.

Untuk diketahui, Takalar merupakan “kampung kedua” keluarga besar almarhum Yasin Limpo. Kemenangan paket petahana Bur – HN pada pilkada 2012 silam, tak lepas dari fatwa SYL kepada keluarga besarnya di Takalar. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *