Thita SYL Perintahkan Tim Bur Bekerja, Tenri YL Optimis Syamsari Menang

Ilustrasi | Int

Ilustrasi | Int

Takalar, LiputanLIMA.com – Peresmian posko pemenangan dilakukan dua kontestan Pilkada Takalar, Minggu (23/10/2016).

Di kubu petahana Bur – HN, kordinator tim pemenangan Thita SYL meminta semua elemen tim petahana untuk bekerja meyakinkan masyarakat. “Tidak usah menghabiskan energi menanggapi isu yang tidak penting. Saya mewakili ayah saya, Syahrul YL, memenangkan Bur – HN. Fokus bekerja saja,”ujar putri Gubernur Sulsel.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Syamsari Kitta-H De’de, Tenri Olle Yasin Limpo, semakin optimis dan percaya diri kandidatnya akan memenangkan pertarungan Pilkada Takalar 2017. Hal tersebut dikemukakan di sela-sela menghadiri peresmian Posko pemenangan SK-HD kecamatan Polombangkeng Utara.

Tenri menjelaskan alasan optimisme itu karena setiap hari, setiap waktu, dukungan terus menerus mengalir. “Ada mantan kepala desa, tokoh masyarakat sampai mantan tim sukses dari sebelah yang secara terang-terangan menyatakan mengalihkan dukungan ke pasangan kami” Ujarnya.

Selain itu, ketua tim yang lebih akrab dipanggil Mami Tenri ini lebih jauh menjelaskan bahwa animo masyarakat yang sangat besar ini bisa juga dilihat dari besarnya undangan masyarakat untuk dikunjungi.

“Bayangkan maki de’, Pak Syamsari itu bahkan mengunjungi sampai 18 titik undangan setiap hari. Lain pula dengan H. Dedde. Begitu juga saya rata-rata 7-8 titik kunjungan setiap hari. Belum terhitungpi itu gerakan door to doornya teman-teman PKS. Insya Allah menangka ini de'” Ujar kakak kandung Gubernur Sulsel ini menguraikan.

“Agenda dan kunjungan ke titik-titik undangan ini akan dilaksanakan secara full hingga hari pencoblosan. Waktu sekitar tiga bulan, adalah waktu mengukir kemenangan di hari pecoblosan nanti.” tutupnya. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *