Foto Bareng Syamsari, Thita SYL: Saya Hormati Orang Yang Minta Foto

Thita dan Bur HN. Dok

Thita dan Bur HN. Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Beredarnya foto ketua tim pemenangan Bur Nojeng dengan pasangan SK HD yang ‘dimainkan’ oleh tim Syamsari Kitta sebagai bagian dari dukungan Thita kepadanya, dijawab langsung Koordinator Tim Pemenangan Bur Nojeng, Indira Chunda Thita SYL.

Menurut Thita Syahrul, foto bersama pasangan SK HD adalah bagian dari budaya saling sipakatau, sipakalabbiri dan menghormati setiap orang yang mengajak foto bersama dirinya.

“Demikian juga dengan adanya foto Gubernur SYL dengan pasangan SK HD pada saat acara FKPPI juga adalah bagian menghormati rakyat Sulsel yang ingin foto bersama Gubernur nya.”ujar politisi senayan dari PAN tersebut.

Thita menambahkan bahwa foto dirinya bersama pasangan SK HD adalah bagian dari menghormati mereka yang ingin mengajak foto bersama.

“Jadi sama sekali tidak ada hubungannya dengan masalah politik ataupun dukung mendukung. Bagaimana mungkin saya berada di kubu SK HD, sementara saya adalah koordinator Tim Pemenangan Bur Nojeng,” tegas Thita

Penjelasan tersebut ditegaskan Thita SYL saat memimpin rapat terbatas, Senin (31/10/2016) di Posko Pemenangan Bur Nojeng di Kalampa Pattalassang Takalar. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *