Setelah Ketemu Titha, PKPI Target 20 Ribu Suara Untuk Bur – HN

Suasana konsolidasi PKPI di Takalar. Dok

Suasana konsolidasi PKPI di Takalar. Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Setelah rapat konsolidasi partai pengusung calon incumbent Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim Senin (31/10/2016) kemarin, Partai PKP indonesia langsung beraksi.

PKPI menggelar konsolidasi internal guna menindak lanjuti arahan kordinator pemenangan Bur – HN, Indira Chunda Titha SYL.

Konsolidasi yang dipimpin langsung oleh ketua DPP PKPI Sulawesi Selatan, Suzanna Kaharuddin membahas pola gerakan dan strategi pemenangan dalam memenangkan jagoannya.

Muhammad Arkam, pengurus DPP PKPI yang juga hadir mengatakan, bahwa dengan modal hasil pemilu 2014 partai PKPI memperoleh 3 kursi di DPRD dan investasi sosial yang telah diberikan oleh Suzanna selama 2 periode menjadi anggota DPRD sulsel.

“Kami yakin bisa menyumbangkan minimal 20 ribu suara. Hasil Pileg yang lalu saja, kita meraih hampir 19 ribu suara,”kata Arkam.

Suzanna Kaharuddin juga optimis bisa meraih angka itu. “Kita optimis. Modal sosial kita selama ini di Takalar, lumayan banyak. Perangkat partai akan bersatu padu di Pilkada Takalar ini.” kunci legislator DPRD Sulsel dua periode itu. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *