Bur – Nojeng Masih Idola di Mappakasunggu

img-20161112-wa0010

Kandidat Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin Ketika Menangkap Ikan Bersama Warga

Takalar,LiputanLIMA Pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim menggelar kampanye di Kecamatan Mappakasunggu, Sabtu (12/11/2016). Kali ini Bur – Nojeng memenuhi undangan Tokoh masyarakat Taipa untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Dusun Taipa Desa Soreang. Ribuan masyarakat hadir di pertemuan yang digelar di emperan empang. “Kami bersyukur pak Bur dan Pak Nojeng bisa hadir. Sudah lama kami nantikan,”kata Daeng Ngawing salah satu warga. Dirinya menambahkan bahwa masyarakat Taipa sudah sangat banyak memanfaatkan dan merasakan bantuan pemerintahan Burhanuddin kepada warga Mappakasunggu.
Di hadapan warga, Bur menyampaikan rasa syukurnya atas support dari masyarakat. “Mappakasunggu beberapa tahun terakhir sudah semakin maju. Kita bina para petani rumput laut.”ujar Bur. Selain itu, Bur mengulas kemajuan destinasi wisata baru, Pantai Pokko’. “Ke depan, kita akan tingkatkan sektor lain,”paparnya.

img-20161112-wa0009
Sementara Jubir Bur-Nojeng mengatakan bahwa jagoannya punya komitmen yang cukup tinggi dalam membangun kecamatan mappaskasunggu ini. “Periode pemerintahan beliau sudah memberikan kebutuhan pokok masyarakat pulau dengan dibangunnya penyulingam air bersih di dua tempat di pulau tanakeke yakni dusun rewataya dan dusun camba cambaya desa tompo tanah. Air bersih bagi masyarakat kepulauan merupakan kebutuhan pokok masyarakat.”urai Makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *