Nojeng Sisir Sanrobone, Syamsari Garap Pattallassang

img-20161118-wa0010

Kampanye Nasir Ibrahim alias Nojeng

Takalar, LiputanLIMA– Kampanye Pilkada Takalar dimanfaatkan dua pasangan calon dengan menggencarkan sapaan ke masyarakat. Hari ini, Jumat (18/11/2016) kedua pasangan calon memiliki kegiatan beragam.
Calon Wakil Bupati nomor urut 1, Nasir Ibrahim alias Nojeng mengunjungi wargaDesa Banyuanyara, Sanrobone.
Setelah evaluasi pergerakan Tim Petahana dari berbagai zona kampanye, Hari ini Pasangan Wakil Petahana H. Nojeng memenuhi undangan silaturrahmi masyarakat Banyuanyara Kecamatan Sanrobone. H nojeng Di dampingi ketua Dprd, Kepala Desa Banyuanyara, Rahman Talli
H Nojeng didampingi ketua DPRD, Jabir Bonto melakukan shalat Jumat di masjid Nurul Falah Desa Banyuanyara lalu dilanjutkan dengan makan siang bersama tokoh masyarakat Sanrobone di kediaman H. Sutte. Menurut H. Sutte, Nojeng bukan orang baru buat masyarakat Sanrobone. “Insya Allah masyarakat Sanrobone masih solid memenangkan H.Bur dan H. Nojeng,”ujar H Sutte.

img-20161118-wa0009

Kampanye Syamsari Kitta
Sementara itu, calon Bupati Nomor urut 2, Syamsari Kitta yang terkena insiden pelarangan khutbah, menggelar silaturfahmi di Bontopoko, Kelurahan Pallantikang.

Sepanjang jalan menunju Limbungan dan Bontopoko, Syamsari disambut dan dielu-elukan warga yang dilintasi rombongan Syamsari.
“Masyarakat mendoakan agar SK-HD menang, karena orang dizolimi doanya diijabah oleh Allah”ungkap H Timung, salah satu tokoh masyarakat Takalar yang juga mantan direktur PDAM Takalar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *