Syamsari Dicekal Khutbah, ini Penjelasan Pengurus Masjid

20161118_161206-1

Para pengurus masjid Hayatil Iman Kel. Pattallassang, Takalar

Takalar, LiputanLIMA– Ketua pengurus Masjid Hayatil Iman Kelurahan Pattallassang, Idris Nai, bersama Lurah Pattallassang, Muhammad Arfah Naba, didampingi anggota pengurus Masjid mengklarifikasi pemberitaan tentang surat himbauan yang dikeluarkan pihak Kelurahan Pattallassang dan disalahtafsirkan kelompok tertentu.

“Kami selaku pengurus masjid yang mendesak pemerintah setempat untuk mengeluarkan himbauan agar masing-masing pasangan calon bupati tidak menjadikan masjid sebagai ajang kampanye. Selain karena aturan, sangat riskan memang jika ada kandidat melaksanakan aktifitas di masjid selama tahapan kampanye ini. Sangat rawan gesekan,” ucap Idris Nai, Jumat (18/11/2016).
Pihaknya menambahkan bahwa beberapa jumat lalu, telah terjadi insiden akibat kesalahpahaman di Kelurahan Sombala Bella. Hal inilah yang tidak diinginkannya sehingga meminta pemerintah setempat untuk turun tangan. Idris juga menambahkan bahwa sesungguhnya himbauan itu untuk semua calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Sekali lagi saya tegaskan surat himbauan itu bukan pelarangan, tetapi semata-mata bertujuan menjaga stabilitas kamtibmas dan untuk semua peserta Pilkada,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *