Burhanuddin Baharuddin: Gunakan Mata Hati Cermati Perkembangan Takalar

img-20161120-wa0016

Kampanye Burhanuddin Baharuddin di Galesong Utara

Takalar, LiputanLIMA– Kampanye pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim berlangsung di Desa Bonto Lebang, Galesong Utara, Minggu (20/11/2016).
Burhanuddin hadir dengan kekuatan lengkap bersama Wakilnya didampingi beberapa legislator partai pengusung Bur – Nojeng.
Tak seperti biasa, Bur menggelar kampanye dengan suasana santai dan memilih dialog interaktif bersama seribuan masyarakat yang hadir. “Kalau kita lihat dengan mata hati, Galesong ini sudah mulai berubah dibanding beberapa tahun lalu. Sudah ada perkembangan. Ekonomi mulai berdenyut.,ujar Bur. Mantan legislator DPRD Sulsel dua periode banyak meminta masukan dari para yang hadir tentang apa yang akan dibenahi lagi di Galesong. Beberapa masukan dari masyarakat direkamnya dengan baik dan akan dibenahi pada periode selanjutnya jika terpilih kembali. “Galesong akan terus kita benahi. Jalan jalan utama sudah mulus. Sektor lain akan terus kita genjot. Mau jaki.?,”tanya Bur. Pertanyaan ini disambut dengan jawaban riuh “Oppoki Bupatiku” dari seluruh massa yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *