Haji De’de Tantang Nojeng Adu Program

img-20161120-wa0012

Orasi Haji De’de di Polsel

 

Takalar, LiputanLIMA– Pasangan Calon nomor urut 2, Syamsari Kitta – Haji De’de betul betul memaksimalkan masa kampanye untuk meyakinkan masyarakat Takalar. Hari ini, Minggu (20/11/2016) mereka menggelar kampanye di kediaman legislator PKB Haris Nassa di Patte’ne Polongbangkeng Selatan. Dihadapan ratusan simpatisan, Ahmad Se’re aluas Haji De’de tampil orasi dengan berapi api.
“Kami memiliki 22 program unggulan. Program yang sudah dikaji oleh tim perumus. Dan kami memiliki hitungan sendiri untuk merealisasikan program tersebut.”ujar De’de. Mantan legislator senayan ini meminta kepada masyarakat untuk tidak percaya kalau ada anggapan bahwa program mereka tidak masuk akal.
De’de juga menyinggung bahwa dirinya siap adu program dengan kakak iparnya, Nasir Ibrahim alias Haji Nojeng yang merupakan calon wabup disisi petahana. “Adik dan kakak boleh beradu program. Kakak saya (Haji Nojeng) bagus, tapi saya juga insya Allah memiliki pengalaman DPR RI. Mempunyai jaringan nasional¬† dan internasinal.”tantang De’de.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *