Diseruduk Damkar, NasDem Gelar Acara Pakai Tenda Darurat

img-20161130-wa0047

Suasana Acara Nasdem Makassar Setelah Tendanya diseruduk Damkar

Makassar, LiputanLIMA– Akibat diseruduk Kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) acara peresmian Rumah Ramah NasDem Kecamatan Mamajang terpaksa hanya menggunakan tenda darurat, Rabu (30/11/2016) Di Jl Onta Lama, Makassar.

“Terpaksa panitia dan pengurus gunakan tenda darurat,” ujar Ketua DPD NasDem Kota Makassar Andi Rahmatika Dewi.

Menurut Cicu, sapaan akrab legislator Sulsel ini, tak ada pilihan lain acara harus berlanjut. Dirinya bersama pengurus NasDem Kota Makassar menyayangkan aksi seruduk Damkar yang dilakukan Damkar Makassar terhadap tenda NasDem.

Sebelumnya,
Sekretaris DPD Partai NasDem Makassar Ari Ashari menyayangkan kejadian tersebut. Alasannya, kejadian kebakaran ada di Jl Nuri Makassar. Seharusnya, pemadam kebakaran itu yang diambil adalah di Jl Ratulangi (PDAM) Makassar.

“Ini yang ada adalah pemadam dari wilayah lain, yang lewat Jl Veteran lalu masuk Jl Onta lama. Jalanannya sempit, akses menuju Jl Nuri juga jauh. Ini ada dugaan upaya sistematis,” ujar Ari dengan nada kesal.

Sebelum acara juga, NasDem sudah meminta izin ke pihak yang berwenang. Dan sudah dipasangkan palang di perempatan jalan sebelum tempat acara.

“Harusnya kan Pemadam kebakaran dari Jl Ratulangi lebih cepat, lalu masuk Jl Nuri,” tambahnya.

Atas peristiwa ini, NasDem Makassar akan melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Karena menurut mereka ada upaya sistematis untuk mengacaukan acara NasDem Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *