Rehat Kampanye, Jubir Pilkada Takalar Santai Bareng di Kafe

img-20161130-wa0049

Takalar, LiputanLIMA-Kampanye Pilkada Takalar sangat menguras energi para calon beserta tim sukses. Dibandingkan Pilkada tahun sebelumnya yang hanya diberikan empat belas hari kampanye, pikada kali ini menghabiskan lebih dari seratus hari.
Mengisi waktu penat, para Juru Bicara pasangan calon di Pilkada Takalar memilih bersantai di “CS” Cafe & Resto Takalar, Rabu (30/11/2016) malam. Makmur Mustakim, Jubir nomor urut 1 bersama Arum Spink, jubir nomor urut 2 menggelar ngopi santai ditemani awak media. “Kami ingin menyampaikan pesan bahwa sekeras apapun dinamika politik, tak boleh merusak hubungan silaturrahmi kita.”kata Makmur Mustakim yang juga legislator DPRD Takalar. Menurut Makmur, persentuhannya dengan Arum Spink telah berlangsung lama. “Banyak dinamika kampus, dinamika HMI kami lalui bersama. Kalau hari ini kita berhadapan, itu bagian dinamika yang tidak akan merusak persaudaraan kami.”beber politisi PPP.
Senada, Arum Spink yang juga legislator DPRD Sulsel berharap iklim politik di Takalar tetap sejuk. “Ayolah kita tetap pertahankan kesejukan demokrasi di Takalar.”ujar Pipink sapaan Arum. Menurutnya, menjadi kemerdekaan setiap warga negara untuk menentukan hak politiknya. “Namun yang lebih penting dari semua itu adalah menghormati hak politik orang lain. Jika ini bisa kita wujudkan, demokrasi kita akan bermartabat”kunci politisi muda NasDem Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *