Syamsari Garap Marbo, Warga: Insya Allah Menangki

img-20161130-wa0043

Takalar, LiputanLIMA– Calon Bupati Takalar nomor urut 2, Syamsari Kitta (SK) terus mengunjungi warga, terakhir Ia mendatangi warga yang berada di Desa Lakatong dan Bontoparang Kecamatang Mangarabombang (Marbo), Rabu (30/11/2016).

Setiba di lokasi, pasangan H Ahmad Dg Se’re ini disambut antusias oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan puluhan ibu-ibu.

“Bagaimana kabar bapak-bapak, ibu-ibu, sehat jaki semua?” sapa SK. Dengan riuh warga menjawab sehat.

“Iye baji-baji ngaseng jaki (alhamdulillah sehat semua), berua baji,” jawab warga secara serentak.

Usai salam-salaman, SK dipersilahkan untuk menyampaikan sambutannya.

“Kita akan berikan satu ekor sapi untuk satu Kepala Keluarga, bagi anak muda kita akan berikan program nikah gratis,” katanya yang disambut aplaus oleh warga.

Sementara itu, Dg Tappa warga Desa Lakatong mengatakan bahwa program yang ditawarkan oleh usungan Partai NasDem dan PKS itu betul-betul yang dibutuhkan masyarakat.

“Insya Allah, saya yakin Pak Syamsari Kitta akan memenangkan pertarungan karena program yang ditawarkan memang kita butuhkan,” terangnya.

Di tempat terpisah tepatnya di Desa Bontoparang, Suking Dg Ngalle juga mengatakan bahwaTakalar butuh pemimpin seperti SK yang masih muda, penuh semangat dan religius.

“Kami akan berjuang untuk memenangkan beliau (SK), Takalar akan jauh lebih baik jika dia jadi bupati,” tegasnya.

Sekadar diketahui, SK turun menyapa masyarakat didampingi oleh beberapa pengurus PKS dan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Arum Spink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *