Syamsari: Jika Mau Sejahtera, Menangkan SK HD

img-20161202-wa0009

Kampanye Syamsari di Polongbangkeng Selatan, Jumat (02/12/2016)

Takalar, LiputanLIMA– Pasangan  nomor urut 2 di Pilkada Takalar, Syamsari Kitta- Ahmad Se’re alias Haji De’de (SK-HD), hari ini melakukan kampanye dialogis di tiga kelurahan di Kecamatan Polongbangkeng Selatan. Kamis(03/12/2016).

SK-HD didampingi oleh Sejumlah legislator partai pengusung. Kampanye diawali di Kelurahan Bulukunyi tepatnya dirumah Kepala Dusun Tengko, Rahman Daeng Tutu.

Dihadapan ratusan warga Syamsari Kitta dalam orasinya kembali meyakinkan Warga akan program kerjanya yang dinilai pro-rakyat.

“Jika program pro rakyat yang kami gagas ingin dibuktikan, ya tentu masyarakat Kelurahan Bulukunyi harus memenangkan kami dulu, ini semua untuk kesejahteraan masyarakat di masa yang akan datang.” Ungkap Syamsari yang disambut teriakan “Berua Baji” yang meeupakan tagline pasangan calon nomor urut dua.

Dikatakan Syamsari, selama ini masih banyak program pemerintah yang tidak sampai kepada masyarakat kecil. olehnya itu Pasangan “Beruabaji” melalui sumpah ikrar mereka berdua bertekad untuk mensejahterakan masyarakat jika terpilih nanti.

Hamzah Barlian, tokoh masyarakat Polongbangkeng Selatan yang pernah mendampingi Syamsari Kitta di Pilkada 2012 lalu juga ikut meyakinkan warga. Dirinya mengatakan, saat bertarung bersama Syamsari di Pilkada lalu, sudah menjanjikan program satu sapi satu KK. “Meski belum terpilih, sekarang Pak SK-HD kembali angkat program itu dengan pertimbangan bahwa kondisi alam di Kecamatan polsel sangat cocok dengan program itu.”ujar Hamzah.

Setelah melakukan kampanye di Kelurahan Bulukunyi, Selanjutnya Pasangan Beruabaji melanjutkan kampanye di Kelurahan Bontokadatto, dan berakhir di Kelurahan Rajaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *