Bur-Nojeng Ngopi Bareng Komandan. Bahas Apa.?

fb_img_1480778100773

Pasangan petahana Bur Nojeng ngopi bareng SYL dan Titha di TSM, Sabtu (03/12/2016).
Makassar, LiputanLIMA– Mengisi akhir pekan dan rehat kampanye, Paket petahana Burhanuddin Baharuddin dan Nasir Ibrahim alias Nojeng memanfaatkan waktu dengan mengunjungi Mall Trans Studio Makassar, Sabtu (03/12/2016). Menariknya, Bur Nojeng terpantau ngopi bareng dengan Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan Putri kesayangannya, Indira Chunda Titha Yasin Limpo. Titha diketahui sebagai ketua Tim pemenangan Bur Nojeng.

Tampak pula di acara ngopi bareng ini, Direktur Celebes Research Centre (CRC) Herman Heizer.
Burhanuddin yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pertemuan itu merupakan mengisi acara akhir pekan sekaligus membincang situasi terkini di Pilkada Takalar. “Yah, kita bahas (Pilkada). Ibu Titha waktu dekat kembali akan mengumpulkan semua jejaring tim kita.”ujar Bur melalui WhatsApp. Politisi Golkar ini menambahkan bahwa Komandan banyak memberikan masukan kepada dirinya dan Titha bagaimana menjaga stabilitas dan pembangunan daerah. “Pokoknya pertemuan kita kali ini sangat berbobot-lah.”katanya lagi.
Kebersamaan dan suasana santai sangat terasa dalam acara ngopi ini. Pertemuan mereka dinilai sebagai bukti bahwa terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara Bur Nojeng dengan SYL sekaligus meretas opini yang berkembang selama ini bahwa SYL telah mendukung calon lain selain Bur Nojeng. Jubir petahana, Makmur Mustakim di konfirmasi oleh awak media membenarkan pertemuan kandidatnya. Makmur mengatakan bahwa ngopi bareng Komandan merupakan sebuah penegasan hubungan yang baik antar tokoh ini. “Selama ini banyak pihak menarik kesimpulan yang salah terhadap Komandan. Liat maki kebersamaan beliau di depan publik. Pertemuan itu ibarat guru dan murid. Murid meminta petunjuk dan guru memberi petunjuk, ibarat antara adek dan kakak.”tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *