Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Sri Rahmi Supervisi Ke Tiga Daerah

_20160401_162753

Dari kiri ke kanan ; H Tompo ( anggota DPRD Bantaeng, Sri Rahmi ketua Bidang Pemenangan Pemilu & Pilkada DPW, H. Sahabuddin ketua DPD PKS & ketua DPRD Bantaeng, Agus Haruna & Kasman staf bidang pemenangan pemilu & pilkada DPW PKS | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Ketua Bidang pemenang  pemilu dan pilkada DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Sulawesi Selatan (Sulsel), Sri Rahmi melakukan supervisi ke daerah Kabupaten Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng, Jumat (01/04/2016). Pada supervisi kali ini, untuk memastikan semua jaringan  pemenang pemilu dan pilkada sudah sampai ke Desa.

Sri Rahmi  menjelaskan bahwa mereka menjadi backbone pemenang sehingga dirinya harus memastikan, bahwa jaringan sudah siap jauh sebelum event pilkada dimulai.

“Khusus daerah yang akan pilkada 2017, di kabupaten Takalar kami melakukan pendampingan khusus, karena proses resmi pilkada mulai tahun ini,”ujarnya.

Sementara untuk pesta demokrasi di Kabupaten Takalar, dirinya menegaskan PKS akan mengusung kadernya sendiri. Untuk saat ini, di Kabupaten Bantaeng, mereka juga sudah mulai menyiapkan tahun ini  untuk proses pemenang Pilkada.

” Untuk pilkada Takalar PKS mengusung kadernya dan ini sudah harga mati. PKS adalah pemenang pertama dalam pemilu legislatif 2014 kemarin yang mengantarkan Sahabuddin sebagai ketua DPRD di Bantaeng,”ujarnya.

 

(Muh Fadhli al Kamal/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *