Muktamar Islah: Kita Tawarkan Dua Suara Kepada Taufiq dan Nasrun

_20160405_215641

Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) Abd Wahid Ismail menjelaskan, bahwa Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel pada barisan Amir Uskara |Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) Abd Wahid Ismail menjelaskan, bahwa Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel pada barisan Amir Uskara.

Ia sudah memberikan tawaran dua suara kepada Taufiq Zainuddin dan Muhammad Nasrun, untuk bergabung ke dalam Muktamar Islah yang dilaksanakan pada 08 April 2016, dengan menggunakan suara fraksi PPP DPRD Sulsel.

“Kalau suara fraksi PPP DPRD Sulsel diberikan kepada Taufiq dan Nasrun, itu tidak menjadi masalah, kan tujuannya baik, dan ini sebagai upaya agar kader PPP Sulsel bisa bersatu kembali. Kemudian Islah ini juga benar-benar terjadi,” ujarnya saat ditemui di ruangan Fraksi PPP DPRD Sulsel, Selasa (05/04/2016).

Selanjutnya, dirinya akan memberikan batas akhir kepada Taufiq dan Nasrun, hingga 07 April 2016. Kalau pihaknya tidak menerima tawaran tersebut, maka dirinya akan memberikan kepada Syahrir Langko dan Asrul Makkuraus, yang mewakili suara fraksi PPP DPRD Sulsel.

(Muh Fadhli Al Kamal/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *