Diam-Diam Tokoh ini Sedang Garap Pilkada Takalar

Terlihat leaflet yang menampilkan gambar Eddy dengan riwayat jabatannya. Hek

Terlihat leaflet yang menampilkan gambar Eddy Kosasih Parawansa dengan riwayat jabatannya. Hek

Takalar, LiputanLIMA.com – Pilkada Takalar yang akan dihelat 15 Februari 2017 masih menjadi magnet bagi para tokoh. Tak terkecuali bagi Eddy Kosasih Parawansa.

Mantan Kepala Badan Diklat Kota Makassar ini diam-diam telah bergerak secara intens dan menyasar pemilih berbasis rumah tangga.

Di rumah salah satu warga, di kelurahan Kalabbirang, terlihat leaflet yang menampilkan gambar Eddy dengan riwayat jabatannya.

Pada lembar lain, tertera foto Eddy dengan mengenakan busana muslim dilengkapi tulisan: “Siap Ke Takalar Bekerja Untuk Rakyat”.

Saat dikonfirmasi perihal tersebut, Eddy tak menyangkal, “Kalau memang masyarakat Takalar menginginkan Eddy Kosasih Parawansa memimpin Takalar, kenapa tidak,” terang Eddy kepada LiputanLIMA.com via telepon selularnya, Rabu (6/4/2016).

Bahkan, mantan Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar ini juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa pengurus partai.

“Mekanisme partai dalam mengusung pasti ada, sehingga saat ini kami fokus sosialisasi saja dulu, biarkan masyarakat Takalar yang menentukan,” jelasnya lagi sembari tertawa kecil.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *