Ini Pernyataan Sikap DPW dan DPC PPP se-Sulsel Kubu Djan Faridz

Ketua DPW PPP Sulsel kubu Djan Faridz, Taufik Zainuddin bersama dengan Wasekjen PPP, Yunus Razak pada acara Rapimwil di Makassar belum lama ini. Dok LiputanLIMA

Ketua DPW PPP Sulsel kubu Djan Faridz, Taufik Zainuddin bersama dengan Wasekjen PPP, Yunus Razak pada acara Rapimwil di Makassar belum lama ini. Dok LiputanLIMA

Makassar, LiputanLIMA.com – Pasca menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) di Makassar pada Minggu, (10/4/2016), pengurus PPP Sulsel kubu Djan Faridz membuat surat pernyataan.

Berikut tujuh point pernyataan DPW dan DPC se Sulawesi Selatan :

1. Kami pengurus dan kader DPW/DPC PPP se Sulawesi Selatan menyatakan sikap untuk bersatu sebagai sahabat-sahabat PPP dalam bingkai “Mari berpegang teguh pada tali Allah dan jangan bercerai berai dalam kebinasaan” dalam prinsip poerjuangan PPP sebagai “Rumah Bersatu Ummat Islam” berdasarkan pada putusan Mahkamah agung RI Nomor 601/k-Pdt.Sus-Parpol/2015 yang telaah berkekuatan hukum pasti.

2. Kami pengurus dan kader DPW/DPC PPP se Sulawesi Selatan menyatakan mendukung sepenuhnya sikap dan pernyataan politik Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II DPP PPP tentang keikutsertaan PPP bergabung dengan koalisi partai pendukung pemerintah dan pemerintahan Jokowi-JK yang memberikan implikasi politik pembangunan ummat.

3. Kami pengurus dan kader DPW/DPC PPP se Sulawesi Selatan menyatakan siap membantu mewujudkan program pemerintahan Jokowi-JK dalam rangka peningkatan perekonomian nasional yang berorientasi pemberdayaan dan pemihakan terhadap rakyat, dan mendukung hubungan internasional (global) terutama menjalin kerjasama antara partai Islam seluruh dunia.

4. Kami pengurus dan kader DPW/DPC PPP se Sulawesi Selatan menyatakan mendukung penegakan supremasi hukum, khususnya pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme serta semua kejahatan yang dapat merusak tatanan hukum di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *