Kahmi Takalar Kumpulkan Bacabup. Konsolidasi..?

Suasana pertemuan para Cabup Takalar

Suasana pertemuan para Cabup Takalar yang juga kader KAHMI. Hek

Takalar, LiputanLIMA.com – Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Takalar melakukan pertemuan di Hotel Grand Kalampa, Rabu (13/4/2016).

Tampak hadir di pertemuan ini Ketua Kahmi Takalar, Nirwan Nasrullah yang juga Sekda Takalar dan beberapa kader KAHMI yang akan bertarung di Pilkada Takalar tahun depan.

Mereka yang hadir adalah Makmur Mustakim (Anggota DPRD Takalar), Haris Kulle (Kepala Biro Pusat Statistik Takalar), dan beberapa nama lainnya.

Ketua Kahmi Takalar, Nirwan Nasrullah menjelaskan bahwa pertemuan ini adalah hal biasa. “Pertemuan dan silaturrahmi biasa.” jelas Sekda Takalar ini.

Ketika ditanya apakah KAHMI sedang konsolidasi menghadapi Pilkada, Nirwan tidak menampik bahwa salah satu poin pembahasan mengulas hal tersebut.

“Pada dasarnya, KAHMI bersepaham bahwa proses demokrasi di Pilkada harus berlangsung lancar. Yang paling penting Pilkada berkualitas,” tutur Nirwan yang juga akan bertarung di Pilkada Takalar.

Diketahui, Pilkada Takalar yang akan digelar tahun 2017, KAHMI memiliki banyak kader yang akan bertarung. Selain nama diatas, Burhanuddin Baharuddin yang juga petahana merupakan kader Kahmi. Ada juga Indar Jaya yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Takalar.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *