SYL : I Love You Akom. Pertanda Koalisi di Munaslub?

IMG-20160413-WA0016

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menjamu Ketua DPR RI yang juga calon Ketum Golkar di Munaslub nanti, Ade Komaruddin, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman, Rabu (13/4/2016) malam | Indra

Makassar, LiputanLIMA.com – Calon Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komaruddin menyambangi markas Syahrul Yasin Limpo yang juga salah satu kandidat Caketum Golkar.

Akom begitu ia disapa datang bersama Bambang Susatyo dan beberapa timnya, Ketua DPR RI ini disambut SYL di Rujab Gubernur pada Rabu (13/4/2016) malam.

“Kehadiran Pak Akom ke Makassar adalah sebagai seorang sahabat, orang Bugis Makassar kalau mau ditaklukkan tembak hatinya (kunjungi rumahnya),” terang gubernur dua periode itu.

“I love you Akom,” tambah SYL yang merasa senang karena dikunjungi oleh sahabatnya itu.

SYL menambahkan bahwa kalaupun dirinya bersama Akom nantinya bertarung pada Munaslub Golkar tidak ada masalah yang terpenting adalah Partai Golkar harus menyatu kembali.

“Pak Akom silahkan maju, tapi satu hal yang harus diketahui kalau ada yang mau main uang saya akan mundur,” tegas Ketua APPSI itu.

“I love you full pak Syahrul,” balas Akom diawal sambutannya yang disambut tawa oleh para tim kedua Caketum ini.

Akom pun berkomitmen untuk tidak bermain uang pada Munaslub yang akan datang.

“Satu hal yang pasti bahwa kalau Pak Syahrul yang terpilih pasti saya di dalamnya, tapi kalau saya terpilih maka silahkan Pak Syahrul yang memilih mau ditempatkan dimana,” terang Akom.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *