Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Cabup Takalar

images (15)

Partai Demokrat | Int

Takalar, LiputanLIMA.com – Partai Demokrat kabupaten Takalar mulai menjaring calon Bupati/Wakil Bupati Takalar. Partai berlambang mercy ini membuka pendaftaran 13-24 April 2016.

Ditemui di kantor DPC Partai Demokrat Takalar, Ridwan Arief Lira selaku Tim Penjaringan memaparkan bahwa partainya sengaja memberikan waktu yang longgar agar para bakal calon bisa lebih banyak melakukan persiapan.

“Kita sengaja beri waktu yang panjang agar semua lebih longgar menyiapkan segala sesuatunya,” ujar ketua Bappilu Demokrat Takalar, Kamis (14/4/2016).

Ridwan menjelaskan bahwa proses pendaftaran ini dilakukan di kantor DPC. “Bagi yang tertarik, silahkan ambil formulir. Tidak ada biaya pendaftaran,” tukasnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Partai besutan mantan presiden SBY memiliki tiga kursi di parlemen Kabupaten Takalar. Butuh tambahan tiga kursi lagi untuk dapat mengusung pasangan calon.

Pilkada Takalar akan digelar pada 15 Februari 2017 dan merupakan satu-satunya daerah di sulsel yang akan menggelar Pilkada Serentak Tahap II.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *