Fahri Hamzah: Oknum di PKS Over Acting

images (37)

Fahri Hamzah | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menanggapi sinis surat edaran yang dikeluarkan PKS mengenai larangan kader partai untuk berinteraksi dengan dirinya. Surat itu dinilai terlalu berlebihan.

Bahkan kata Fahri, tindakan tersebut hanyalah over acting dari beberapa oknum di kalangan elit partai. Sebaliknya, orang-orang seperti ini, yang menurutnya harus dibersihkan dari partai.

“Orang-orang ini melata terus, termasuk yang bergeriliya, sekarang ini mereka ke daerah-daerah untuk ngelarang ketemu (Saya),” terang Fahri saat diwawancara usai menjadi narasumber pada kegiatan dialog kepemudaan di salah satu warkop Makassar, Kamis (15/4/2016).

Sekadar diketahui, larangan kader berinteraksi dengan Fahri berada pada poin ke 3 dalam surat edaran dengan nomor A-07/D/EDR/4-PKS/1437. Alasannya, untuk menjaga ukhuwah, kader PKS juga diminta menjelaskan duduk perkara pemecatan Fahri Hamzah.

3. Meminta kepada semua stuktur DPW, DPD, DPRa, DPC PKS untuk membatasi diri berinteraksi dengan Saudara Gamari Sutrisno dan Saudara Fahri Hamzah sampai permasalahan ini selesai

Seperti diberitakan sebelumnya, Fahri dipecat oleh DPP dari semua jenjang struktur organisasi lantaran dinilai berbeda haluan dengan partai. Untuk hal itu, Fahri akan melakukan gugatan atas pemecatan tersebut

“Kalau keputusan sedang digugat tidak berlaku dulu, sambil menunggu proses hukum,” ungkap Fahri kepada LiputanLIMA.com.

(Ruslan/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *