Tokoh Muda Golkar: Jangan Adu SYL dengan Idrus Marham

 

PhotoGrid_1460940895325

Risman Pasigai | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Mencuatnya aroma kompetisi sesama putra Sulsel pada perhelatan Munaslub Partai Golkar dinilai beragam oleh banyak kalangan. Risman Pasigai, tokoh muda Partai Golkar asal Sulsel meminta kepada seluruh elemen di Sulsel untuk tidak memunculkan aroma persaingan dua putra terbaik Sulsel.

“SYL dan Idrus Marham adalah Kader Terbaik Golkar dari Sulsel. Mereka semua memiliki catatan baik di Partai,” ujar Risman, Minggu (17/4/2016) dari Jakarta.

Lantas, kenapa Idrus Marham belum ke Sulsel? Padahal hampir semua calon sudah bertemu Syahrul di Makassar. Risman menilai bahwa memang Sulsel memiliki magnet.

“Sulsel itu salah satu lumbung suara kita. Wajarlah para calon dari luar Sulsel harus sowan ke ketua DPD I Sulsel,” jelasnya.

Menyikapi soal kemungkinan koalisi SYL dan Idrus, politisi asal Bulukumba menilai bahwa biarkan keduanya bekerja dulu. “Kan perang belum dimulai. Masa’ sudah mau bergabung,” pungkasnya.

Diketahui, Syahrul YL yang juga Gubernur Sulsel disebut akan bertarung di Munaslub Golkar yang akan digelar bulan Mei. Selain Syahrul YL, ada juga Idrus Marham, putra Sulsel lainnya yang sekarang menjabat sebagai Sekjen partai beringin tersebut.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *