Terobosan Baru, Caketum Partai Golkar Bakal Kampanye Terbuka

Golkar | Int

Golkar | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Munaslub Partai Golkar yang akan digelar pada 25 Mei mendatang diharapkan menjadi babak akhir dari seluruh dinamika politik internal Partai Golkar.

Ada terobosan baru yang sedang digagas penyelenggara Munaslub. Nantinya, para kandidat akan diberikan kesempatan “berkampanye” di akar rumput.

“Partai Golkar sebagai salah satu institusi demokrasi di indonesia sadar betul bahwa pentingnya ekspektasi Publik,” ujar pengurus DPP Partai Golkar, Risman Pasigai, Selasa (19/4/2016) dari Jakarta.

Sehingga menurut Risman, kader Partai Golkar akan hadir dalam membaca dan mengisi ruang-ruang publik.

Risman menyampaikan bahwa salah satu terobosan yang dilakukan partai golkar untuk melibatkan publik dalam momentum munaslub ini adalah, setiap Calon Ketua Umum akan melakukan kampanye secara terbuka di semua zona atau wilayah di Indonesia yang akan di organizir secara elegan oleh Stering Commitee Munas nanti.

“Para calon akan bertatap muka secara langsung kepada pemilik suara dan rakyat secara umum. Jadi nantinya Calon Ketua Umum akan ada kampanye dan diskusi dengan masyarakat,” katanya ke LiputanLIMA.com melalui akun WhatsApp.

Hal lebih menarik adalah akan ada debat calon ketua umum yang akan dilakukan secara terbuka dan akan di siarkan secara live oleh stasiun Tv secara nasional selama tiga kali. Golkar berharap kader dan publik bisa melihat secara langsung ide dan gagasan para kontestan calon ketua umum.

Publik diharapkan bisa memberikan masukan dan penilaian secara terbuka akan pemikiran para calon.

“Ini adalah terobosan politik baru di Partai Golkar yang harus didukung. Sehingga suasana rekonsiliatif bisa terwujud secara holistik,” tegas Muhammad Risman Pasigai yang juga inisiator Poros Muda Partai Golkar.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *