NasDem Sulsel: Rekomendasi Usungan Pilkada Takalar Belum Keluar

Syahruddin Alrif | Dok

Syaharuddin Alrif | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Menyikapi kesimpang siuran informasi atas rekomendasi usungan partai NasDem di Pilkada Takalar, membuat elit NasDem Sulsel angkat bicara.

Ketika dikonfirmasi LiputanLIMA.com perihal usungan NasDem, Syaharuddin Alrif Sekretaris DPW NasDem Sulsel mengungkapkan, bahwa partainya kini sedang bersiap melakukan survey.

“Mekanisme partai kami jelas. Survey jadi instrumen. Waktu dekat akan jalan,” jelas Sekjen Pemuda Muhammadiyah ini, Rabu (20/4/2016) malam.

Lebih lanjut Syahar menambahkan bahwa kewenangan kini sudah ada di DPP. Tak lupa dirinya berharap agar semua pihak tetap tenang dan tidak mengeluarkan pernyataan yang sifatnya liar.

“Yang pasti kami punya mekanisme pengusungan. Jika tiba saatnya, kami akan buat pernyataan resmi,” tambah legislator DPRD Sulsel ini.

Sekadar diketahui, partai besutan Surya Paloh ini telah menjaring sejumlah nama untuk diusung menjadi Bupati di Pilkada Takalar. Mereka adalah Burhanuddin Baharuddin yang juga Bupati Petahana, Nasir Ibrahim (Wakil Bupati Takalar), Dahlan Gege (pengurus DPW NasDem Sulsel), Syamsari Kitta (Politisi PKS), dan Achmad Se’re (Politisi PPP). Pilkada Takalar akan digelar pada Februari 2017.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *