Nojeng Panaskan Mesin Golkar

Suasana rapat konsolidasi Golkar Takalar, Rabu (20/4/2016) | Dok

Suasana rapat konsolidasi Golkar Takalar, Rabu (20/4/2016) | Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Jelang Pilkada Takalar yang digelar pada 5 Februari 2017, mulai disikapi partai politik. Partai Golongan Karya (Golkar) di Takalar mulai memanaskan mesin.

Partai Golkar Takalar yang dinakhodai Nasir Ibrahim alias Nojeng mengumpulkan seluruh pimpinan desa dan kecamatan Golkar se-kabupaten Takalar, Rabu (20/4/2016) siang. Kepada LiputanLIMA.com, Nojeng menjelaskan pertemuan hari ini adalah bentuk konsolidasi partai.

“Kita kumpulkan untuk menyatukan semangat. Pilkada kali ini, Golkar harus mempertahankan kemenangan,” ujar Wakil Bupati Takalar ini.

Konsolidasi ini menurut Nojeng merupakan bukti soliditas partainya. “Partai kami mengontrol enam kursi. Bisa mengusung sendiri tanpa koalisi. Maka tugas kami tinggal menjalankan struktur partai,” ujarnya lagi.

Sekadar diketahui, Golkar telah melakukan penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati. Beberapa tokoh telah mendaftarkan diri di partai beringin.

Diantaranya Bupati Petahana Burhanuddin Baharuddin, Wakil Bupati Nasir Ibrahim dan Tenri Olle YL yang juga kakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul YL.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *