LBH Maros Curhat Ke Akbar Faizal

Penyerapan aspirasi anggota DPR RI Akbar Faizal di Maros | Dok

Penyerapan aspirasi anggota DPR RI Akbar Faizal di Maros | Dok

Maros, LiputanLIMA.com – Anggota DPR-RI, Akbar Faizal kembali silaturahmi dengan masyarakat Maros di Warkop Ramlanis, Sabtu (23/4/2016).

Kunjungan dalam rangka penyerapan aspirasi ini disambut baik oleh masyarakat Maros. “Kami senang sekali karena sore ini kami diberikan kesempatan untuk bertemu sambil berdiskusi langsung dengan bapak Akbar Faizal, wakil rakyat kami di DPR RI,” ujar Once, salah seorang Advokat di sebuah Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kabupaten Maros.

Once menyampaikan sejumlah keluhan karena selama ini dalam perjalanannya memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu tidak mendapat perhatian penuh dari pemerintah setempat.

“Kami prihatin melihat masyarakat kami yang haknya diambil semena-mena pak, maka kami butuh dukungan penuh dari pemerintah setempat”, lanjut Once, advokat maros.

Menanggapi hal tersebut, Akbar Faizal sangat mengapresiasi program LBH Maros, “Saya bangga punya generasi muda yang punya perhatian seperti ini. Nanti saya hubungi pak Bupati, ditambah lagi di samping saya ada Anggota DPRD Maros yang siap membantu adinda”, ujar Anggota DPR RI dua periode ini.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *