Versi LSI, Nama Ini Populer di Pilgub Sulsel

Ilustrasi | Ilham

Ilustrasi | Ilham

Makassar, LiputanLIMA.com – Meskipun pemilihan Gubernur Sulsel masih dua tahun lagi. Namun, sejumlah nama bakal calon semakin gencar diperbincangkan dimana-mana.

Sejumlah kandidat sudah mulai menggenjot popularitas, khususnya pendatang baru yang akan turut meramaikan pertarungan politik di sulsel.

Korwil Indonesia Timur Lembaga Survey Indonesia (LSI), Atto Taroempoe menuturkan bahwa popularitas bakal calon gubernur tidak jauh dari nama yang hari ini banyak diperbincangkan. Secara umum, yang memiliki popularitas yang baik adalah Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Akbar Faizal, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, dan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah.

“Tidak bisa dipungkiri, ketika kita berbicara masalah popularitas, saya rasa figur ini memiliki popularitas lebih dibanding beberapa nama calon lain, disamping beberapa kandidat lain yang sudah pernah meramaikan pilgub sebelumnya,” beber Atto saat ditemui di Warkop Sija Jalan Topaz Boulevard, Senin (25/4/2016).

Menurutnya, ketiga kandidat ini memang sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat. Akbar Faizal yang selaku anggota DPR-RI dua periode selama ini memang aktif menemui konstituennya di sejumlah daerah di sulsel, Agus Arifin Nu’mang yang menjabat sebagai wakil gubernur dua periode, dan Nurdin Abdullah selaku Bupati Bantaeng yang juga hari ini banyak bermunculan di sejumlah media.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *