Disambut Angngaru, Luthfi A Mutty Resmikan Kantor NasDem Jeneponto

Angngaru

Rombongan DPP NasDem disambut dengan janji setia atau angngaru dari perwakilan pengurus DPD Partai NasDem Jeneponto, Kamis (5/5/2016) | Dok

Jeneponto, LiputanLIMA.com – Ketua DPP Partai NasDem Bidang Politik dan Pemerintahan Luthfi Andi Mutty melanjutkan roadshow keliling Sulsel, Kamis (5/5/2016). Pada kesempatan ini, Luthfi didaulat untuk meresmikan Kantor Partai NasDem Jeneponto dan Bantaeng.

Ketua Partai NasDem Jeneponto Baharuddin Baso Tika mengatakan, kehadiran Luthfi Mutty merupakan ajang silaturahmi dengan seluruh kader. Selain meresmikan Kantor NasDem Jeneponto.

“Kantor NasDem di Jeneponto ini menjadi sarana untuk masyarakat bisa memberikan aspirasi dan diperjuangkan melalui partai politik,” terangnya.

Baharuddin Baso Tika juga menyebutkan, terkait dengan sosok Luthfi Andi Mutty yang memiliki pengalaman di pemerintahan, sangat layak dan potensial untuk memimpin Sulsel ke depan. “Kapasitas yang dimiliki Pak Luthfi mumpuni untuk menjadi pemimpin Sulsel kedepan,”terang mantan Bupati Jeneponto tetsebut.

Sementara itu, Luthfi Andi Mutty menyebutkan, roadshow yang dilakukan selain untuk konsolidasi partai, juga untuk memanaskan seluruh jaringan menatap Pilgub Sulsel 2018. Dia menegaskan, kunjungannya di 24 daerah di Sulsel didampingi oleh pengurus DPW Partai NasDem.

“Paling penting adalah seluruh infrastruktur Partai NasDem di Sulsel siap menghadapi berbagai event politik, ditandai dengan adanya kantor representatif,” terangnya usai meresmikan Kantor DPD Partai NasDem Jeneponto.

Pada kesempatan ini, Luthfi disambut dengan janji setia atau angngaru dari perwakilan pengurus DPD Partai NasDem Jeneponto.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *