Bupati Bulukumba: Saya Dukung Pak Luthfi Andi Mutty Jadi Gubernur Sulsel

Luthfi Andi Mutti

Dok

Bulukumba, LiputanLIMA.com – Langkah nyata anggota DPR RI Luthfi Andi Mutty menatap Pilgub Sulsel 2018 sudah terlihat dengan melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke 24 kabupaten/kota di Sulsel.

“Tahun 2018 mendatang, Pilgub Sulsel akan digelar dan saya memiliki keinginan untuk maju. Tapi karena Partai NasDem memiliki mekanisme untuk mengusung calon, maka saya melakukan sosialisasi dan memperkenalkan diri kepada warga di Sulsel,” ujar Luthfi Mutty.

Dia mencontohkan, di Pilkada Bulukumba 2015 lalu, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Andi Sukri Sappewali~Tommy Satria bukan kader NasDem tapi karena mayoritas masyarakat menginginkan keduanya sehingga NasDem memberikan rekomendasi.

“Ada yang kecewa, pasti itu. Tapi kader yang baik adalah menerima putusan partai. Seperti saya, kalau di Pilgub Sulsel tidak mendapat rekomendasi maka saya selaku kader harus patuh,” tegas Ketua DPP Partai NasDem Bidang Politik dan Pemerintahan ini.

Luthfi menegaskan, dirinya memiliki niat untuk maju sebagai calon gubernur bukan karena ikut~ikutan. “Tapi, saya memiliki kapasitas untuk maju sebagai calon gubernur. Sampai jumpa di kemenangan abadi di 2018,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali mengatakan, hingga saat ini baru Luthfi Andi Mutty yang datang ke Bulukumba menyatakan niat untuk maju di Pilgub Sulsel. “Pak Luthfi ini merupakan seperjuangan saya, dan kita bersama melakukan sosialisasi dan secara pribadi saya mendukung Pak Luthfi sebagai calon gubernur,” pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *