Luthfi Mutty: Sampai Jumpa di Kemenangan Abadi

IMG-20160509-WA0017

Luthfi A Mutty bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri ketika Roadshow di Luwu Utara, Minggu (8/5/2016) | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Anggota DPR RI yang juga bakal calon Gubernur Sulsel Luthfi Andi Mutty mengakhir roadshow keliling Sulsel selama 4 hari di Maros, Minggu (8/5/2016). Roadshow dilakukan ke 22 DPD NasDem se Sulsel dan diikuti ratusan pengurus DPW dan DPD NasDem Sulsel.

Pada pelaksanaan roadshow ini, Luthfi Andi Mutty juga meresmikan 6 sekretariat DPD Partai NasDem, yakni di Jeneponto, Sinjai, Pinrang, Palopo, Luwu dan Parepare. “Ini langkah awal menatap Pilgub 2018 dan Pemilu 2019 untuk NasDem menang,” terang Luthfi yang juga Ketua DPP Partai NasDem Bidang Politik dan Pemerintahan.

Di sisi lain, Luthfi juga menyatakan rasa terima kasihnya yang tulus kepada seluruh jajaran pengurus DPW dan DPD Partai NasDem se Sulsel yang telah memberikan dukungan penuh secara ikhlas sehingga roadshow ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Secara pribadi Luthfi yang pernah menjadi Ketua Prodi Ilmu Politik pada Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) Jakarta juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah kepala daerah di Sulsel yang memberikan sambutan meriah, yakni Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali~Tommy Satria, Bupati Enrekang, Bupati Tana Toraja Nico Biringkanae~Victor Datuan Batara, Bupati Toraja Utara, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani-Thahar Rum, serta Bupati dan Wakil Bupati Maros Hatta Rahman-Andi Harmil Mattotorang.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap pengurus DPW, DPD dan anggota DPRD dari Partai NasDem yang turut serta menyertai saya dalam roadshow ini,” terang mantan staf ahli Wakil Presiden Budiono ini.

Selain itu, Luthfi menyatakan pula permintaan maaf kalau selama kegiatan roadshow selama 4 hari ini, yakni 5-8 Mei 2016, terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

“Semoga kegiatan ini semakin menguatkan kebersamaan dan semangat kekitaan. Hasta la victoria siempre. Sampai jumpa di kemenangan yang abadi,” pungkasnya.

Rangkaian roadshow Luthfi Andi Mutty bersama simpatisan dan pengurus Partai NasDem tingkat DPW dan DPD ini ditutup dengan acara penarikan door prize untuk peserta yang beruntung di finish roadshow yakni Kabupaten Maros.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *