Komunitas Perumahan Untuk Nurdin Abdullah Terbentuk

Asri Syamsuddin, Ketua Suara NA untuk Sulsel | Dok

Asri Syamsuddin, Ketua Suara NA untuk Sulsel | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Dukungan untuk calon gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah terus mengalir. Dukungan kali ini lahir dari komunitas anak perumahan di Sulawesi selatan.

Komunitas yang diberi nama Solidaritas anak perumahan untuk Nurdin abdullah (SUARA UNTUK NA) Mulai terbentuk pada Selasa (10/5/2016) di Warkop D’boss. Komunitas ini diprakarsai oleh Ansar¬†¬† Simon Dg. Bella, seorang pengusaha muda di Makassar.

Dalam pembentukan tersebut dipercayakan sebagai ketua, Asri Syamsuddin aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat, sekretaris Alimuddin Najib pengusaha tambang dan real state dan Bendahara Andryadi Tompo politisi dan aktifis lingkungan.

“Dalam waktu dekat ini akan bergerak awal untuk membentuk jaringan di beberapa perumahan dimakassar, Maros, Gowa dan Takalar. Menyusul daerah lain.”ujar Asri.

Asri menambahkan, dukungan untuk Nurdin Abdullah berdasarkan atas beberapa penilaian selain sosok kepribadian yang di milikinya yang dinilai cukup baik, Nurdin juga dinilai berhasil membangun kabupaten Bantaeng.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *