Pilkada Takalar, SK-HD Yakinkan Partai Pengusung

IMG-20160510-WA0001

Politisi PKS Syamsari Kitta (SK) dan mantan anggota DPR RI H. Achmad Se’re (HD) | Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Wacana berpaketnya politisi PKS Syamsari Kitta (SK) dengan mantan anggota DPR RI H. Achmad Se’re (HD) semakin menguat. Bahkan di Media Sosial, keduanya telah menampilkan kekompakan dengan mengenakan kostum seragam.

Syamsari Kitta yang dikonfirmasi LiputanLIMA.com tidak menampik jika wacana paket ini menguat. “Iya wacana ini makin menguat,” kata mantan Anggota DPRD Sulsel ini, Selasa (10/5/2016).

Namun menurutnya paket ini bisa terwujud jika berhasil meyakinkan partai politik untuk berkoalisi mengusung mereka. “Fokus kita saat ini meyakinkan partai untuk berkoalisi,” jelasnya lagi.

Di Pilkada Takalar yang akan digelar 15 Februari 2017, Partai politik atau gabungan partai dapat mengusung pasangan calon jika memiliki enam jumlah kursi. Syamsari yang merupakan tokoh senior di PKS, setidaknya telah memiliki modal empat kursi.

Sementara H. Achmad Se’re yang akrab disapa H. De’de (HD), merupakan mantan legislator senayan, melenggang dengan menggunakan bendera PPP. Belakangan, Achmad tercatat sebagai pengurus harian DPP PPP kubu Djan Faridz ketika konflik masih meruncing di partai berlambang Ka’bah tersebut.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *