Luthfi Mutty Nikmati Akhir Pekan Bersama Mantan Wapres Boediono

Luthfi A Mutti bersama mantan Wapres RI, Boediono | Dok

Luthfi A Mutti bersama mantan Wapres RI, Boediono | Dok

Jakarta, LiputanLIMA.com – Anggota DPR RI dari Partai NasDem Luthfi Andi Mutty menikmati akhir pekan di kediaman mantan Wakil Presiden Boediono, Sabtu (14/5/2016).

Selain Luthfi Mutty, pada acara tersebut juga hadir mantan Menko Perekonomian era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sofyan Djalil, serta mantan staf khusus Wapres Boediono, mantan Menteri Lingkungan Hidup era Presiden Soeharto Sarwono Kusumaatmadja.

Diketahui, Luthfi Mutty sempat menjadi staf khusus bidang penanggulangan kemiskinan dan otonomi daerah di masa Wapres Boediono.

Luthfi Mutty menyebutkan, dipilihnya dirinya jadi staf khusus wakil presiden kala itu, bukan karena kedekatan tapi karena profesionalisme dan kemampuan.

“Kekuatan jaringan dan pertemanan yang utama, mungkin saat Pak Boediono mencari staf khusus, nama saya sempat disebut dan oleh orang-orang kompeten. Tentunya karena saya punya kompetensi,” terang mantan Bupati Luwu Utara (Lutra) dua periode ini.

Luthfi menyebutkan, pertemuan dengan para staf khusus dan mantan menteri di kediaman pribadi mantan Wapres Boediono ini sifatnya hanya silaturahmi kekeluargaan.

“Kami diskusi tentang sejumlah tantangan bangsa ini dan langkah-langkah solusi yang bisa dilakukan kedepannya,” jelas Ketua DPP Partai NasDem Bidang Politik dan Pemerintahan ini.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *