Musda III Demokrat Sulsel, Pramono Edhi: Kalau Ada Lempar-lempar Kursi, Saya Pecat

Calon Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah dan Syamsu Rizal terlihat kian mesra jelang pemilihan orang nomor satu di partai berlambang mercy ini.

Calon Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan Syamsu Rizal terlihat kian mesra jelang pemilihan orang nomor satu di partai berlambang mercy ini, Kamis (19/5/2016) | Asrul

Makassar, LiputanLIMA.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke III di Hotel Sheraton, Makassar, Kamis (18/5/2016).

Musda ini dihadiri oleh Ketua Bidang OKK DPP Partai Demokrat, Pramono Edhi Wibowo dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Pramono Edhi mengatakan bahwa Musda kali yang digelar oleh DPD Demokrat Sulsel harus damai dan melalui proses musyawarah mufakat.

“Pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani anda, jangan ada yang lempar-lempar kursi, kalau ada yang seperti itu, saya pecat saat itu juga,” tegas Pramono dihadapan peserta Musda.

Lebih lanjut, Ipar Susilo Bambang Yudhoyono ini menambahkan bahwa DPP Partai Demokrat adalah kapal induk yang harus dikawal oleh DPD.

“Apapun keputusan yang dikeluarkan DPP harus dijalankan oleh DPD sebagai pengawal kapal induk (DPP),” tegasnya.

Hingga saat ini ada dua calon Ketua yang mengemuka dan akan bertarung pada Musda kali ini, masing-masing, Ni’matullah dan Syamsu Rizal.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *