Ni’matullah ‘Kembali’ Pimpin Demokrat Sulsel

IMG-20160519-WA0004

Ni’matullah bersama Syamsu Rizal pada Musda ke III DPD Demokrat Sulsel yang digelar di Hotel Sheraton, Makassar, Kamis (19/5/2016) | Asrul

Makassar, LiputanLIMA.com – Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah kembali memimpin partai berlambang mercy ini setelah mengalahkan rivalnya, Syamsu Rizal pada Musda ke III yang digelar di Hotel Sheraton, Makassar, Kamis (19/5/2016).

“Ada 26 suara yang diperebutkan, saya tidak mengintervensi pemilik suara,” terang Pramono Edhi Wibowo, Ketua Bidang OKK DPP Partai Demokrat kepada awak media usai pemilihan.

Ipar Susilo Bambang Yudhoyono ini menambahkan bahwa awalnya imbang, tetapi DPD Demokrat Sulsel memiliki hak untuk memilih sehingga Ni’matullah unggul.

“Awalnya 12 : 12, lalu dilanjutkan ke pemilihan selanjutnya menjadi 13 :12, dan DPP mengikuti suara terbanyak,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Ni’matullah mengatakan bahwa pemilihannya tegang tetapi setelah itu semua harus bersatu kembali untuk membesarkan Partai Demokrat.

“Partai Demokrat bisa besar kalau kita semua bisa kerjasama, Ical itu adekku, dari duluji,” terang Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel itu sembari merangkul Syamsu Rizal.

Nimatullah memeroleh 14 suara, sementara Daeng Ical 12 suara.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *