Endre Cecep Lantara Siap Jabat Sekretaris DPD Demokrat Sulsel

Pemukulan gong oleh Pramono Edhi Wibowo, Ketua DPP OKK Partai Demokrat sebagai tanda Musda ke III Partai Demokrat Sulsel telah selesai digelar | Asrul

Pemukulan gong oleh Pramono Edhi Wibowo, Ketua DPP OKK Partai Demokrat sebagai tanda Musda ke III Partai Demokrat Sulsel telah selesai digelar | Asrul

Makassar, LiputanLIMA.com – Pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel telah diselenggarakan melalui Musda ke III dan mendaulat Ni’matullah sebagai orang nomor satu di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu selama lima tahun kedepan.

Meski telah mendapatkan seorang ketua namun tak lantas kepengurusan langsung terbentuk.

Salah satu posisi strategis yang masih lowong adalah jabatan sekretaris. Deklarator Partai Demokrat di Sulsel, A Reza Ali mengutarakan bahwa posisi tersebut layak dijabat oleh Andi Endre Cecep Lantara dengan berbagai alasan yang rasional.

“Saya kira yang tepat untuk menjadi sekretarisnya Ulla (Ni’matullah) adalah Endre. Hubungan Endre dengan Ulla memang sangat harmonis. Keduanya kader tulen sejak Demokrat terbentuk di Sulsel.” kata Reza kepada awak media di Makassar, Kamis (19/5/2016).

Sementara itu Endre yang dikonfirmasi oleh LiputanLIMA mengatakan siap saja jika dirinya diberikan amanat mendampingi Ulla.

“Intinya penentuan sekretaris, itu urusan ketua terpilih beserta formatur. Ada kriterianya, ada standar-standarnya, jadi selaku kader, semua harus siap ditempatkan di mana saja. Termasuk saya, harus siap,” ucap Endre sembari tersenyum.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *