Pasca Obrolan LiputanLIMA.com, Kandidat Mulai Perang Atribut

Pilkada Takalar

Pilkada Takalar | Ilham

Takalar, LiputanLIMA.com – Setelah media ini melakukan obrolan Pilkada Takalar beberapa waktu lalu, para bakal calon mulai gencar melakukan sosialisasi. Salah satu rekomendasi diskusi tersebut adalah meminta semua bakal calon untuk memaksimalkan sosialisasi melalui atribut.

“Peluang kandidat sebenarnya masih merata. Belum ada yang dominan,” kata Direktur DPI, Dedy Alamsyah kala itu.

Menanggapi analisis tersebut, kandidat mulai bekerja secara massif. Hal ini terlihat setidaknya pada beberapa ruas jalan poros di daerah berjuluk Butta Panrannuangku tersebut.

Sesuai pengamatan LiputanLIMA.com, setidaknya sudah ada beberapa kandidat yang mulai menebar atribut. Politisi PKS, Syamsari Kitta telah membungkus daerah Galesong dan Mangarabombang dengan atribut banner dan baliho.

Bahkan, Syamsari telah membuat atribut dengan menampilkan foto berpasangan dengan H. Achmad (H. De’de). Galesong raya merupakan basis utama Syamsari yang pilkada lalu merupakan runner up.

Meski incumbent, jaringan pemenangan Burhanuddin Baharuddin tidak ketinggalan dengan memasang spanduk pemenangan di rumah warga. Dengan struktur jaringan yang lebih mudah dijangkau, Burhanuddin cenderung memiliki kekuatan merata di setiap wilayah.

Politisi PPP, Makmur Mustakim juga tampil beda dengan memasang baliho yang tergolong paling besar. Tak tanggung tanggung, Relawan Makmur Mustakim memasang baliho ukuran 4×6 Meter berbentuk memanjang.

Baliho tergolong cukup besar juga dipasang oleh Makmur A. Sadda. Mantan Wakil Bupati Takalar tersebut telah menebar baliho di beberapa ruas jalan.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *