Kabar Terbaru, Suzanna Lengser Ketua PKPI

 

Makassar, LiputanLIMA.com – Akhirnya wacana penggantian Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) terbukti. Menurut sumber LiputanLIMA.com dari internal pengurus DPN PKPI menjelaskan bahwa SK penggantian Suzanna telah terbit.

“Sudah terbit SK-nya. DPN mengangkat Pelaksana Tugas sampai terpilihnya ketua Defenitif,” ujar sumber tersebut sambil memperlihatkan SK DPN tersebut.

IMG-20160601-WA0002IMG-20160601-WA0003

Dalam Keputusan DPN PKPI dengan nomor 104/SKEP/DPN PKP IND/V/2016 tercantum bahwa alasan penggantian Suzanna berdasarkan Nota Ajuan Ketua Dewan Pembina dan Dewan Kehormatan Partai. Nota ajuan yang tertanggal 11 Mei 2016 tersebut berisi pendapat dan saran tentang penyelesaian kisruh kepengurusan di PKPI Sulsel.

Lantas, siapa yang akan menggantikan Suzanna? DPN PKPI mengangkat Wakil Sekretaris Jenderal DPN PKPI, Takudaeng Parawansa sebagai Pelaksana Tugas (PLT). Takudaeng adalah putra Sulsel yang telah lama berkiprah di Jakarta dan merupakan kerabat dari Almarhum Indar Parawansa, suami Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

“Melaksanakan pemilihan Ketua DPP PKPI Sulsel periode 2016-2021”, demikian bunyi SK tersebut terkait tugas Takudaeng.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *