Ini Program Syamsari Kitta untuk Rakyat Takalar

IMG-20160605-WA0005

Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Wakil Ketua DPW PKS Syamsari Kitta didaulat memberikan orasi pada Deklarasi Pemenangan Pilkada PKS di Takalar, Sabtu (4/6/2016). Syamsari yang kemungkinan besar diusung PKS dalam Pilkada Takalar membakar semangat kader partai tersebut.

Syamsari memberi perhatian khusus pada lambannya penanganan musibah kebakaran di daerah berjuluk Butta Panrannuangta. Tercatat, dua kali musibah kebakaran terjadi di Takalar, dan penanganannya selalu diselesaikan oleh personil pemadam kebakaran dari Gowa dan Jeneponto.

“PKS sebagai entitas politik, sudah selayaknya menggunakan hak untuk menggalang hak interpelasi. meminta tanggung jawab Bupati atas pelayanan yang maksimal,” ujarnya.

Syamsari menambahkan, Bupati sebagai pimpinan daerah, Tidak sekedar datang memberi bantuan sembako. Tetapi kebijakan apa yg digulirkan untuk kemaslahatan rakyat.

“Kalau saya bupati, saya programkan satu mobil pemadam kebakaran untuk tiap kecamatan,” katanya yang disambut aplaus yang hadir.

“Kita berkompetisi dalam Pilkada fokusnya adu program. Saya berani janjikan tetap 1 ekor sapi per KK. 1 perahu per 1 kk nelayan. Atau 1 modal usaha per 1 KK usaha mikro,” tegas Syamsari dihadapan ribuan kader PKS.

Syamsari merupakan kader tulen PKS dan hampir pasti akan diusung PKS maju di Pilkada Takalar 2017.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *