Sambut Ramadhan, Ribuan Kader PKS Takalar Gelar Pawai

Pawai PKS Takalar sambut Ramadan, dihadiri bakal calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta, Sabtu (4/6/2016)

Pawai PKS Takalar sambut Ramadan, dihadiri bakal calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta, Sabtu (4/6/2016) | Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Jalan poros Takalar di Pattallassang tiba-tiba dijejali ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu (4/6/2016).

Kader dan simpatisan PKS yang berasal dari sembilan kecamatan berkumpul untuk menggelar pawai jalan kaki dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Sebelum pawai, PKS Takalar melakukan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Deklarasi Pemenangan pilkada 2017 yang dipusatkan di gedung Islamic Centre Takalar.

Ketua DPD PKS Takalar Hairil Anwar dalam sambutannya meminta kepada pengurus yang baru dilantik agar fokus berkhidmat untuk rakyat Takalar.

“Orang Takalar adalah generasi sejarah yang dalam nadinya mengalir darah kepahlawanan Ranggong daeng Romo, Padjonga Daeng Ngalle, dan Karaeng Galesong,”

“Semangat itu menjadi spirit bagi pengurus yang baru dilantik untuk berkhidmat untuk rakyat Takalar,” kata Hairil yang juga wakil ketua DPRD Takalar.

Setelah prosesi pelantikan DPC, massa PKS yang terkenal militan, melakukan pawai di sepanjang ruas jalan protokol kabupaten Takalar. Partai yang mengontrol empat kursi di DPRD Takalar ini diketahui akan mendorong Syamsari Kitta dalam pertarungan Pilkada Takalar 2017 mendatang.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *