Pengusaha Muda ini Jadi “Komandan” Relawan NA

Dok

Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Dianggap tokoh pembaharu dan tokoh bersih, Nurdin Abdullah terus mendapat support dan dukungan dari kalangan masyarakat untuk bertarung di Pilgub Sulsel. Berbagai elemen kelompok masyarakat membentuk jaringan relawan untuk memenangkan Bupati Bantaeng.

Kali ini kelompok relawan kembali terbentuk dengan nama relawan Pemuda Nurdin Abdullah (PENA). Tak tanggung tanggung, Relawan Pena dimotori pengusaha muda Sulsel, Yasir Mahmud alias YM.

“Rencana akan dideklarasikan sesudah lebaran,” tutur YM, Kamis (9/6/2016).

Menurut Yasir Mahmud, PENA akan dibentuk di kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Kota Parepare, Wajo, Bone, Soppeng, Sinjai, dan Bulukumba. “Relawan PENA fokus di Dapil dua Pileg sulsel. Disitu basis kita,” ujar pengusaha kelahiran Bone yang pernah “maccaleg” di Dapil dua DPR RI melalui Partai Gerindra.

Sebagai langkah teknis, Pena akan melakukan kerja-kerja politik cerdas, terarah, dan ril untuk memenangkan Prof NA di delapan kabupaten dan kota tersebut.

“Kerja-kerja tim Pemuda Nurdin Abdullah (PENA) akan dipantau lembaga survei dan konsultan politik sehingga kerja-kerja tim PENA terukur dan tepat sasaran” tutur alumni UMI tersebut.

Dukungan kelompok masyarakat berbentuk Jaringan relawan untuk NA termasuk gencar. Tercatat, telah terbentuk Relawan SejatiNA diseluruh Sulawesi selatan, Relawan Pandawa Nurdin Abdullah, Relawan SuaraNA, Garda Muda Sulawesi Selatan (GARMASIS), Relawan Arum Community, dan Brigade Bosowa.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *