DPW Nasdem Serahkan SK Baru 5 DPD

Dok

Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Partai Nasdem menyerahkan surat keputusan kepada lima ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), SK ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, Sri Sajekti Sudjunadi di kantornya, jalan Hertasning, Makassar yang dirangkaikan dengan acara buka bersama dengan anak yatim.

Kelima daerah tersebut diantaranya, DPD Nasdem Kabupaten Bantaeng yang dipercayakan kepada Usman Idris sebagai ketua, Kabupaten Gowa dipimpin Ashar Usman.

Lalu Nasdem Pangkep dinakhodai oleh Irwan, selanjutnya Kabupaten Maros dipercayakan kepada Andi Harmil Mattotorang, dan yang terakhir Nasdem DPD Barru ketuanya adalah Ahsan Kasim.

“Tinggal DPD Nasdem Soppeng yang belum ada SKnya tetapi kemungkinan awal Juli sudah diterbitkan,” kata Saharuddin Alrif kepada LiputanLIMA.com, Sabtu (11/6/2016).

Sementara itu, Ketua DPP Partai Nasdem bidang pemerintahan, Luthfy A Mutti mengatakan bahwa secara yuridis kelima ketua DPD itu telah resmi sebagai pengurus.

“Selamat bekerja, anda telah diberikan kepercayaan untuk bekerja, laksanakan amanah itu sebaik-baiknya,” kata pria yang juga Anggota DPR RI itu saat memberikan sambutan.

Pada acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus DPW dan DPD, anggota DPRD Provinsi Sulsel seperti Muslim Salam, Muhammad Rajab, Arum Spink serta Wakil Ketua DPRD Makassar yang juga kader partai berslogan Restorasi Indonesia ini.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *