MPJ Rekomendasikan Nurdin Abdullah Pimpin Jakarta

Nurdin Abdullah | Dok

Nurdin Abdullah | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) memberikan rekomendasi kepada Nurdin Abdullah sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta dari kalangan pemimpin Muslim.

Selain Nurdin Abdullah, MPJ juga merekomendasikan enam nama lainnya, yakni Adhyaksa Dault, Sandiaga Salahuddin Uno, Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Suyoto (Kang Yoto), Yusril Ihza Mahendra, dan Ustaz Yusuf Mansur.

“Bulan Ramadhan bagi kami adalah momentum paling penting untuk menyosialisasikan dakwah kepemimpinan Islam di Indonesia,” kata juru bicara MPJ Ustaz Bachtiar Nasir, di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016) kemarin.

“Ini merupakan hak demokrasi kita sebagai umat Islam di Indonesia saat ini dan juga merupakan sebuah proses demokrasi. Kita akan mencoba mencari tokoh-tokoh,” jelas pria yang juga putra Sulawesi Selatan itu.

MPJ merekomendasikan Bupati.Bantaeng itu dan enam orang lainnya karena tidak ada catatan buruk dalam karier para calon tersebut.

Mereka bahkan dianggap memiliki banyak prestasi dan bisa menjadi panutan bagi umat Islam serta berintegritas untuk menjadi pemimpin yang baik.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *