Survey Nurdin Abdullah 71%, SuaraNA: Sudah Wajar

Ketua SuaraNA Sulsel, Asri Syamsuddin | Dok

Ketua SuaraNA Sulsel, Asri Syamsuddin | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Solidaritas Anak Perumahan untuk Nurdin Abdullah ( SuaraNA) Sulawesi selatan, menilai survey pilgub Nurdin Abdullah di kabupaten Jeneponto yang di rilis konsultan politik PSI diangka 71 persen adalah angka yang wajar.

Ketua Suarana sulsel, Asri Syamsuddin, mengatakan survey dengan angka 71 persen adalah sesuatu yang wajar. “Wajar, karena di dukung oleh respon masyarakat yang cukup tinggi dan Jeneponto adalah daerah perbatasan dimana masyarakat lebih dekat melihat dan merasakan kepemimpinan Nurdin Abdullah yang membawa kabupaten Bantaeng sebagai kabupaten yang maju,”jelas Asri.

Asri juga yakin di kabupaten Bulukumba, Sinjai, Takalar dan dataran tinggi di kabupaten Gowa, Nurdin juga bisa mendapat angka survey diatas 70 persen.

Untuk memperjuangkan angka survey yang cukup baik di tingkat popularitas dan elektabilitas, SuaraNA Sulsel terus menyebarkan jaringan baru di setiap perumahan yang ada di sulawesi selatan. “Namun untuk saat ini, kami fokus di kabupaten Gowa, Makassar, Maros serta Takalar.”tukasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *