Dadang Rusdiana : Kita Bersyukur Ahok Dapat 1 Juta KTP Meski Harus Ada yang Terjun dari Monas

images (15)

Dadang Rusdiana | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Salah satu partai pendukung Ahok yakni Partai Hanura bersyukur atas capaian Teman Ahok yang mampu merengkuh 1 juta KTP dukungan untuk Ahok-Heru. Hanura mengapresiasi tinggi kerja keras Teman Ahok.

“Ya tentunya kita bersyukur dengan sudah tembusnya dukungan sebanyak 1 juta KTP. Walaupun berdampak pada seseorang yang harus terjun dari Monas hehe,” ucap Tim Pilkada DKI dari Hanura, Dadang Rusdiana, seperti diberitakan detikcom, Senin (20/6/2016).

“Capaian itu menunjukan bahwa spirit, kerja keras Teman Ahok itu sangat luar biasa,” imbuhnya.

Dadang mengaku semakin optimistis Ahok akan melenggang mulus untuk merebut kursi DKI-1.

“Dan tentunya Hanura semakin optimis bahwa elektabilitas Ahok akan semakin meningkat dengan tercapainya angka 1 juta, dampak psikologisnya bagi para pemilih akan sangat besar,” papar Dadang.

Mengenai soal peluang Ahok untuk maju lewat jalur Parpol, Hanura menyambutnya dengan tangan terbuka. Dadang menjelaskan, akan segera diupayakan pertemuan untuk membahas substansi dukungan seperti apa yang akan diberikan Hanura kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Kalau Pak Ahok minta dukungan komitmen ke parpol, tentu tinggal kita bicarakan substansinya. Pada dasarnya sepanjang substansi dukungan itu untuk kepentingan stabilitas dan efektivitas pemerintahan Ahok, dan tentunya itu baik buat masyarakat, maka parpol pasti siap,” pungkasnya.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *