Bareng Cagub DKI, Makmur Mustakim Daftar di DPP PPP

Pendaftaran Makmur Mustaim bersama Ahmad Yani di DPP PPP, Jumat (24/6/2016) | Dok

Pendaftaran Makmur Mustaim bersama Ahmad Yani di DPP PPP, Jumat (24/6/2016) | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Makmur Mustakim melakukan pendaftaran sebagai Calon Bupati Kabupaten Takalar di DPP PPP, Jumat (24/6/2016).

Makmur mendaftar di DPP PPP, setelah sebelumnya mengirimkan utusannya mendaftar di sekretariat DPC PPP Takalar. “Sebagai kader aktif, saya memberikan porsi lebih besar ke PPP. Selain di DPC, saya juga daftar di DPP,” ujar Daeng Lewa, sapaan Makmur.

Lewa yang merupakan anggota DPRD Takalar dua periode memasukkan berkas bersamaan dengan Ahmad Yani, mantan anggota DPR RI yang juga berniat maju di Pilkada DKI mendatang. “Kita daftar bareng. Ini untuk memperteguh komitmen dan penghargaan kita ke Partai sebagai kader aktif dan konsisten,” jelasnya.

Lebih jauh Makmur menjelaskan bahwa partai berlambang kakbah itu tetap pada komitmen untuk memprioritaskan kader potensial di Pilkada seluruh Indonesia.
Makmur mengakui bahwa pihaknya yakin jika partai tempatnya bernaung, memiliki standar obyektif dalam mengukur para kader yang akan bertarung.

“Kita optimislah. Semua sudah dihitung,” tambah Makmur sambil tersenyum.

Pilkada Takalar akan digelar 15 Februari 2017. PPP disebut memiliki tiga kader potensial yang berniat maju di pilkada Takalar. Mereka adalah Makmur Sadda, Makmur Mustakim dan Achmad Se’re.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *