Relawan RM Siap Menangkan Rusda Mahmud Menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023

Sejumlah Relawan RM gencar melakukan sosialisasi untuk memenangkan Rusda Mahmud menjadi Gubernur Sulteng.

Sejumlah Relawan RM gencar melakukan sosialisasi untuk memenangkan Rusda Mahmud menjadi Gubernur Sulteng. Ist

Sulteng, LiputanLIMA.com – Hari demi hari gerakan Relawan Rusda Mahmud (RM) semakin menuai hasil positif dalam memperkenalkan sosok RM kepada masyarakat, kali ini mereka bergerak di daerah Kepulauan antara lain Bau-Bau, Kabupaten Muna, Kabupaten Buton, Buton Tengah, dan Buton Utara.

Safari relawan RM hingga ke daerah kepulauan diterima dengan antusias oleh masyarakat. “Kami tidak percaya ini, ini sangat luar biasa. Ini diluar ekspektasi kami, dan ini membuktikan bahwa bapak Rusda Mahmud memang sangat dinantikan oleh masyarakat untuk menjadi Gubernur Sultra ke depan,” ujar M Nur Kusain, salah seorang Relawan RM.

M Nur Kusain juga menambahkan bahwa sosok Rusda Mahmud yang dikenal oleh masyarakat itu adalah tokoh pembangunan, olehnya masyarakat kepulauan yang selama ini diperhadapkan pada kurangnya pembangunan Insya Allah tentu akan memilih Rusda Mahmud.

Di sisi lain Sulteng tertinggal jauh oleh provinsi-pronvinsi lain di Indonesia, sehingga dibutuhkan pemimpin yang mampu bekerja secara cepat untuk menjadi lebih baik lagi.

La Liasi salah seorang masyarakat Sulteng yang berasal dari daerah Kepulauan Muna barat juga mengharapkan dan mendoakan agar Rusda Mahmud menjadi Gubernur Sultra.

“Dari semua bakal calon yang ada, hanya bapak Rusda Mahmud yang paling tepat memimpin Sulawesi Tenggara,” harapnya singkat. (RIlis)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *