DPI: Thita SYL Maju Pilkada Takalar, Petahana Kerja Keras

Thita

Indira Chunda Thita SYL | Int

Takalar, LiputanLIMA.com – Direktur Eksekutif PT Duta Politika Indonesia (DPI) Dedi Alamsyah Mannaroi mengatakan Pilkada Takalar diperkirakan berlangsung sengit. Hal ini disebabkan setelah ada signal kalau dari keluarga YL akan mendorong Indira Chunda Thita SYL maju di Pilkada Takalar.

“Jadi 01 atau 02 di Pilkada kalau keluarga YL tidak jadi masalah. karena Klan YL masih sexy. Apalagi ayahnya Thita masih menjabat sebagai gubernur,” jelas Dedi.

Menurutnya, Belajar dari Pilkada Gowa, Adnan YL bisa menang meski ayahnya sudah tidak menjabat. Apalagi Thita YL yang ayahnya masih menjabat sebagai Gubernur Sulsel.

Berdasarkan pengamatannya, DPI menganggap jika Thita maju, menjadi warning bagi kandidat lain utamanya Petahana untuk lebih mawas diri. Apalagi jika pilkada Takalar berlangsung Head to Head.

Dipastikan berat bagi Petahana untuk mempertahankan singgasana, karena biasanya susah Petahana menang dalam pertarungan Head to Head di Pilkada.

“Akan tetapi semua kembali kepada hasil akhir dan masyarakat Takalar yang menentukan. utamanyaa strategi jitu apa yang nanti mau dilakukan untuk mampu memenangkan Pilkada Takalar.”tukasnya.

Apalagi nanti jika di Takalar Pertahana harus Head To Head dengan keluarga YL.

“Pilihannya adalah Petahana harus ekstra kerja keras pada pilkada Takalar mendatang.Entah itu Head To Head atau tidak.”tutup Dedi.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *